Selasa, 12 April 2011

Rumintjap: Kinerja PNS dan Polhut Dishut Dievaluasi

AMURANG, beritaminsel.com--Setelah tertangkap satu truk asal Minsel (Tompasobaru) yang membawa sekitar 4 sampai 5 kubik kayu jenis campuran di Manado. Dinas Kehutanan Minsel langsung melakukan rapat koordinasi. Bahkan, rapat koordinasi diatas langsung ditujukan kepada staf dan jajaran. Termasuk anggota Polhut yang ada di Dinas Kehutanan Minsel.

Kepala Dinas Kehutanan Minsel RR Rumintjap, SE kepada Berita Minsel online kemarin, bahwa rapar koordinasi ini biasa dilakukan tiap bulan. ''Hanya saja, ini paling tepat dilakukan. Karena, Jumat (8/4) sekitar pukul 20.15 Wita, anggota di Pos Kawangkoan Bawah melapor kalau satu truk meloloskan diri dan terbukti membawa sekitar 4-5 kubik asal Tompasobaru. Namun ternyata, kendaraan truk tersebut justru ditangkap di Manado,'' ujar Rumintjap.

Lanjut kata Rumintjap, bahwa ada indikasi menyebut kalau anggota Polhut mem-backing pemilik kayu tersebut. Padahal, anggotanya tidak ada. Malahan, anggotanya mengejar. Namun, karena pihaknya tidak memiliki kendaraan untuk mengejar. Dan terbukti daerah lain yang menangkap. Kalau soal anggota jelas pihaknya membantanya. Soal anggota polres Minsel, pihaknya menyebut silahkan konfirmasi ke Kapolres Minsel. ''Pihaknya tidak tahu soal ada anggota Polres Minsel berinisial Bripka TT. Silahkan kalian konfirmasi Kapolres Minsel,''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar